Jumat, 16 Maret 2018

Robot Pramusaji di China

Teknologi anak bangsa -- Tampaknya selama beberapa tahun terakhir telah terjadi desakan terhadap otomasi restoran dengan menggunakan robot dan teknologi.Sampai titik tertentu ada beberapa perbaikan dengan penggunaan teknologi (sistem POS, perangkat lunak reservasi dll) tapi pada titik manakah kita harus menggambar garis.Meskipun kami bercanda tentang beberapa server yang "waitrons" sepertinya beberapa restoran condong ke arah hal itu.Saya mengerti bahwa teknologi memiliki manfaat di restoran seperti di banyak bisnis saat ini, namun perhotelan dapat dieksekusi dengan sebaik-baiknya tanpa sentuhan khas manusia.

Teknologi anak bangsa -- Berikut adalah daftar lima artikel yang saya temui yang menunjukkan kepada Anda apa yang saya bicarakan: Restoran Singapura memiliki pesawat tak berawak sebagai server Restoran Singapura ini menggunakan pesawat tak berawak karena mereka sedang menghadapi kekurangan staf penyajian.Restoran London menggunakan pesawat tak berawak untuk mengirim sushi sambil mengatakan bahwa mereka mengantarkan makanan dan minuman lebih cepat dari server rata-rata Anda.Orang-orang ini bahkan melihat ke arah penggunaan pesawat tak berawak untuk mengantarkan makanan ke pelanggan.pintu.Pizza Domino telah mengumumkan bahwa mereka bekerja untuk pengiriman drone.

Teknologi anak bangsa -- China mengambilnya dengan membuat robot memasak dan menyajikan makanan Anda Yang satu ini cukup mahal, tapi restoran ini juga menyediakan "hiburan" dari robot mereka.Tempat ini menggunakan iPads untuk menerima pesanan Meski iPads menerima pesanan, restoran ini masih membutuhkan server untuk mengantarkan makanan dan minuman, kurasa servernya dimuliakan "pelari makanan dan minuman".Aku benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk yang satu ini.Mungkin saya sekolah lama tapi saya selalu mengatakan bahwa ketika saya melayani meja, saya memperlakukan mereka seperti mereka adalah tamu di rumah saya.

Teknologi anak bangsa -- Aku tidak bisa membayangkan memiliki drone atau robot mengambangBerikut posting tentang cara menambah tip.Ketika Anda mulai bekerja di sebuah perusahaan atau restoran berantai Anda beberapa hari pertama umumnya terdiri dari membaca [...] Cara mendapatkan pekerjaan saji Jadi, mari kita membahas beberapa poin serangan ketika datang ke Anda untuk melamar posisi melayani.Pertama, Anda harus memutuskan jenis restoran yang ingin Anda kerjakan.Apakah itu Teknologi anak bangsa sebuah hotel [...] Langkah-langkah layanan - Dasar-dasar Setiap bisnis memiliki seperangkat prosedur atau pedoman apakah tertulis atau lisan untuk membuat operasi sehari-hari berjalan lancar.

Teknologi anak bangsa -- Dengan restoran, terlepas dari kenyataan bahwa setiap tempat adalah [...] .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar