Minggu, 10 September 2017

Solusi sains dan teknologi pakaian

Solusi sains dan teknologi -- Seperti awan origami berkedip terbang dari satu perempatan ke arah yang lain, pasukan pejalan kaki ini, yang mengenakan pakaian aneh, maju di tengah kemacetan lalu lintas Manchester, tidak peduli dengan tatapan orang yang lewat.Ini Jumat malam, di pertengahan bulan Juli, dan udara terasa hangat dan tebal.Seniman dan aktivis Kasia Molga memamerkan untuk pertama kalinya ciptaannya, Human Sensor: garmen teknologi yang menyerupai bentuk paru-paru."Seni dan desain adalah platform yang sempurna untuk menguji skenario yang sangat futuristik.

Solusi sains dan teknologi -- Human Sensor bukan sekedar alat edukatif atau informatif.Ini adalah platform untuk menceritakan sebuah cerita."Kisah tragis polusi udara dan dampak buruknya terhadap kesehatan dan lingkungan kita.Menurut angka terbaru *, ia membunuh lebih dari 5 juta orang setiap tahunnya.

Solusi sains dan teknologi -- Setara dengan penduduk Norwegia misalnya.Sensor Manusia mengumpulkan, mengevaluasi dan memproyeksikan data kualitas udara di permukaannya.Micro-sensor di topeng mengumpulkan variasiSuhu dalam napas pemakainya.Data ini kemudian dianalisis oleh komputer mungil bernama Raspberry Pi yang tersembunyi di bawah jubah.

Solusi sains dan teknologi -- Dioda light emitting berwarna dilapisi dengan lapisan lampu sesuai perubahan tingkat polusi.Bila udara - relatif murni, alveoli meniru gerakan pernapasan dan bergantian antara putih dan biru.Jika polusi dirasakan, garmen itu berubah merah untuk menginformasikan pemakainya dan bagian dunia lainnya, baik di jalan maupun di Solusi sains dan teknologi karena data ini juga disiarkan langsung di web."Konsep di balik Sensor Manusia datang kepada saya beberapa tahun yang lalu ketika saya duduk di flat London saya selama salah satu hari terpanas dalam setahun.

Solusi sains dan teknologi -- Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun saya mendapat episode asma dan saya harus pergi ke rumah sakit ", Kasia menjelaskan."Saya menderita asma saat kecil dan sebenarnya saya sakit parah.Saya selalu sedikit lebih lemah dari anak-anak lain.Ketika saya dewasa, saya menyadari bahwa sebenarnya tubuh saya bereaksi lebih cepat daripada tubuh manusia yang sehat agar bisa berubahlingkungan.

Solusi sains dan teknologi -- Di satu sisi, orang yang menderita asma seperti saya bisa dianggap sebagai pahlawan super ".Ini bisa menjelaskan estetika Sensor Manusia.Sepotong pakaian, yang, sejujurnya, lebih banyak pesta kostum daripada bahan pakaian setiap hari.Sebuah komentar yang membuat sang artis tersenyum.

Solusi sains dan teknologi -- "Ini adalah edisi pertama dan ini terutama pertunjukan.Tapi saya ingin melihatnya sebagai sesuatu yang sangat futuristik dan sesuatu, yang mungkin akan menjadi lebih kecil dan menyematkan pakaian biasa kami.Ada begitu banyak gadget di luar sana, yang menginformasikan kepada kita tentang perubahan lingkungan.Namun, saya pikir kita memperlakukan mereka sebagai barang sekali pakai.

Solusi sains dan teknologi -- "Sebaliknya, pakaian memiliki aura yang intim dan sosial."Pakaian adalah sesuatu yang kita semua miliki.Ini adalah sesuatu yang, pada saat bersamaan, menghubungkan dan memutus hubungan kita dari lingkungan "dia menyimpulkan.KEMATIAN MASA DEPAN dari Albion Prod.

Solusi sains dan teknologi -- di Vimeo.Agar selalu mengikuti aktivitas dan konten kami, daftarkan diri kami untuk Newsletter FashTech Bytes, ikuti kami di Snapchdi, Twitter, Facebook, Instagram & Pinterest untuk update FashTech terbaru kami.Pos yang ditulis oleh Inês Solusi sains dan teknologi Kontributor Inês adalah seorang penulis lepas dan produser yang berbasis di London.Dia lahir di Paris, dan setengah orang Prancis, setengah Brasil.

Solusi sains dan teknologi -- Karyanya telah dipublikasikan di Huffington Post, BBC, France Info and Suitcase Magazine, setelah lulus dari City University di London.Hasratnya untuk fashion dimulai sejak usia dini dan dia menyukai desainer yang mewawancarai dengan ide-ide inspiratif dan futuristik.Share Share Klik untuk share di Facebook (Buka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di LinkedIn (Buka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Membuka di jendela baru) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar