Rabu, 13 September 2017

Renewables DIY

Solusi sains dan teknologi -- Semuanya dimulai kembali pada tahun 2015 saat saya membantu di sebuah festival bernama RAW FEST, sebuah festival Vegan mentah.Saya baru saja berhasil menjadi vegetarian dan bersimpati kepada siapa pun yang cukup mulia untuk menyerahkan daging karena alasan etis.Ini kerja keras tapi sangat bermanfaat.Pada RAW FEST saya adalah 'kepala hijau' yang membantu dengan segala sesuatu yang hijau di situs ini.

Solusi sains dan teknologi -- Membuat atau setidaknya mencoba mengatur: Sumber Energi, toilet kompos dan kamar mandi dengan energi terbarukan.Inilah yang membawa saya ke Camplight, Josh dan PPL PWR.Pada tahun pertama PPL PWR, sekelompok kami berkumpul untuk meluncurkan sebuah kompetisi dan mengumpulkan sekelompok orang untuk memberi kekuatan perubahan yang berkelanjutan.Bagian terbaik dari perjalanan ini adalah belajar dari orang lain dan berbagi pengetahuan, saya tahu bahwa saya menginginkan ini menjadi bagian yang lebih besar dalam hidup saya.

Solusi sains dan teknologi -- Bagian lain dari masa depan PPL PWR adalah memiliki instalasi di festival.Konon, saya cukup beruntung bisa bertemu dengan seorang yang sangat inspirasional bernama Jarvis yang mengelola bagian keberlanjutan sebuah festival bernama Valley Fest, di Somerset.Dia menawari kami ruang di festival dan kami syukur diterima, ini akan menjadi instalasi terbesar kami tahun ini.Sebagai individu saya tidak memiliki kemewahan sel bahan bakar hidrogen atau tenda kompos yang mewah.

Solusi sains dan teknologi -- Saya belum memulai Rainbowash, usaha bisnis untuk membeli trailer 40 kaki yang penuh dengan shower, penyimpanan air dan tabung vakum panas matahari.Aku harus datang dengan sesuatu yang berbeda.Salah satu bakat saya adalah membangun sesuatu, tapi itu akan menjadi sulit.Saya harus naikkan tangki ikan meja kopi yang saya buat beberapa tahun yang lalu.

Solusi sains dan teknologi -- Jadi, saya memutuskan untuk membangun turbin angin, generator sepeda, turbin air dan panel kontrol untuk melihat listrik yang dihasilkan.Semua ini harus diperas dalam waktu singkat setelah selesainya tahun pertama Guru saya di bulan Mei.Terutama ketika saya memiliki liburan 2 minggu untuk menyesuaikan diri dan beberapa festival untuk menjadi sukarelawan.Gagasan pemasangan saya adalah menginspirasi orang untuk membuat energi terbarukan dan mendapatkan pemahaman yang lebih baikbagaimana energi dihasilkan dan jumlah energi yang dibutuhkan untuk aplikasi yang berbeda.

Solusi sains dan teknologi -- Saya ingin menunjukkan bahwa kita semua bisa membangun sesuatu untuk menghasilkan kekuatan jika kita memikirkannya.Saya memutuskan untuk menyusun beberapa gambar dan menjelajahi Solusi sains dan teknologi untuk rencana dan video YouTube.YouTube selalu menjadi teman dan saya sangat menyarankan untuk menggunakannya untuk proyek DIY yang sedang Anda kerjakan.Seperti semua proyek kelayakan yang saya mulai dengan menemukan gagasan abstrak.

Solusi sains dan teknologi -- Aku terjebak dalam gagasan tentang roda air yang tak terbatas dan ditipu jatuh untuk itu.Betapa bodohnya untuk melupakannyaSewa dari belahan dunia ini saya akan menggunakan kebun belakang.Saya punya waktu satu minggu untuk menyelesaikan pekerjaan.Kami mendirikan gazebo untuk melindungi saya dari hujan musim panas dan hujan musim panas.

Solusi sains dan teknologi -- Siapkan beberapa bangku dan dapatkan semua alat untuk seminggu yang panjang.Di atas semua ini, saya juga memiliki pekerjaan penuh waktu untuk hadir, juga.Kekuatan Angin Saya menemukan sebuah link web yang menarik yang menjelaskan metode pembuatan turbin angin yang tepat.Ternyata Anda hanya memerlukan motor treadmill tua, selembar pipa PVC 4 inci, beberapa kayu dan sedikit graft keras.

Solusi sains dan teknologi -- Untuk motor treadmill, saya mencurinya dari pabrik tapak pacar saya.Yang seperti semua peralatan olahraga yang bagus telah dibuang ke rumah orang tua dan tidak digunakan lagi.Beberapa alat merobeknya, ternyata jauh lebih sulit dari perkiraan.Jika kita pernah memiliki ekonomi melingkar, pertama kita harus membuat hal-hal yang bisa dibongkar dengan mudah.

Solusi sains dan teknologi -- Saya membeli pipa PVC 4 inci di toko serba ada tapi kemungkinan besar, saya bisa menemukannya dalam sebuah lompatan.Lebih baik memiliki sDindingnya lebih ringan dari 3-5 mm.Ini akan mencegah pisau turbin dari pecah dengan angin kencang.Saya menemukan template blade turbin di Google Images dan menambahkannya agar sesuai dengan dimensi turbin yang dibutuhkan.

Solusi sains dan teknologi -- Semua kayu untuk sirip dan dukungannya ditemukan dari potongan dan kayu bekas dari berbagai teman.Tiang pendukung dari tanah ditemukan di kebun rumah almarhum nenekku sebelum dijual.Peralatan listrik tambahan untuk elektronik berasal dari kabel cadangan dan beberapa pembelian online.Beberapa senar dari tenda tua menahannya tegak dan pasak yang digunakan untuk mencuci garis.

Solusi sains dan teknologi -- Anehnya saya bisa menggunakan roda kastor dari kursi sehingga turbin bisa berputar.Ini menghasilkan artikel jadi yang ditunjukkan di bawah ini.Turbin angin mengungguli semua harapan.Kami memang melihat cuaca yang sangat buruk selama festival berlangsung.

Solusi sains dan teknologi -- Tenda terpesona dan panggungnya rusak tak bisa diperbaiki lagi.Tapi turbin angin mengguncang dan kami bahkan harus stoHal itu karena sudah mencapai kecepatan yang sangat deras.Sungguh menakjubkan telah menghasilkan sesuatu yang menghasilkan energi dari sampah dasarnya.Ride your way to success Untuk turbin sepeda, saya baru saja membeli sepeda yang bisa dilipat.

Solusi sains dan teknologi -- Itu adalah pilihan sepeda yang buruk karena pelindung lumpur di bagian belakang tidak melindungi Anda dari lumpur dan air disemprotkan ke bagian belakang tubuh Anda.Jadi, dalam cuaca buruk sepertinya Anda mengalami kasus yang buruk dalam perjalanan.Meski begitu, itu cukup bagus untuk aplikasi dan melayani tujuannya.Item lain yang dibutuhkan adalah stand untuk roda belakang, alternator mobil, beberapa dioda untuk membuat energi yang dihasilkan dapat digunakan, sebuah tombol, bilah berulir & baut dan beberapa kabel voltase tinggi.

Solusi sains dan teknologi -- Juga, beberapa kayu untuk bingkai, oh dan sedikit karet dari roda kastor tidak sia-sia belaka.Setelah panduan Solusi sains dan teknologi sekali lagi saya Solusi sains dan teknologi hal-hal yang saya butuhkan dan dapatkan sebanyak mungkin.Alternator mobil bersumber dari dealer memo lokal.Gunakan pakaian yang sesuai seperti sarung tanganUntuk koleksi.

Solusi sains dan teknologi -- Jika tidak, Anda akan akhirnya menggunakan mereka mengemudi dalam perjalanan pulang dengan tangan kotor.Pada festival tersebut, generator motor bekerja, sampai membakar saklar isolasi.Ternyata bengkel baterai tempat saya meminjam baterai itu benar.Saya benar-benar harus mengikuti prinsip yang sama dan memiliki lampu alternator.

Solusi sains dan teknologi -- Ini bekerja dengan memotong sirkuit saat Solusi sains dan teknologi dihasilkan.Karena voltase begitu tinggi kembali dari alternator maka secara efektif melelehkan saklar.Kami bekerja keras untuk mengetahuinya dan seorang tukang listrik masuk dan membantu.Tampaknya sudah jelas bahwa ia telah memiliki terlalu banyak kafein hari itu, tapi ia bekerja untuk mencapai solusi.

Solusi sains dan teknologi -- Jika kita memiliki seorang montir di sana, saya pikir kita pasti bisa memecahkannya.Namun, sayangnya, setelah sejumlah kecil generasi, itu berhenti.Turbin ke max Saya ingin membangun sesuatu yang interaktif dan terbarukan.Jangan terkecoh dengan YouTube seperti yang saya lakukan dan selalu ingat dasar-dasar sains seperti yang disebutkan before Saya membeli turbin air mikro setelah beberapa riset online, idenya adalah menghasilkan sejumlah kecil listrik.

Solusi sains dan teknologi -- Saya datang dengan timer telur, rencanakan di bawah ini.Dua botol 5L bersumber dari supermarket, kayu bersumber dari mana saja saya bisa mendapatkannya dan bilah berulir dan kacang juga digunakan dalam desain yang agak mendasar.Desain yang sangat terintegrasi sulit untuk disatukan dan kualitas botol plastiknya menghebohkan, sehingga hampir tidak mungkin untuk bekerja sama.Mengingat keterbatasan waktu, tidak mungkin mencari dan mengerjakan botol kaca yang dibutuhkan sebelum festival berlangsung.

Solusi sains dan teknologi -- Isu lain yang muncul adalah bahwa turbin mikro hanya berlari dalam satu arah sehingga tidak memungkinkan pendekatan gelas satu jam.Saya mencoba menggunakan selang pintas untuk membiarkan air keluar sehingga setidaknya ia bekerja dalam satu arah namun dengan robek plastik dan tidak terlalu kooperatif, tidak berhasil.Konon masih memungkinkan untuk mendemonstrasikan teknologinya dengan menggunakan kekuatan the paru-paru dan ini menunjukkan tegangan pada panel kontrol.Saya menikmati debat dan masukan dari orang lain.

Solusi sains dan teknologi -- Saya ingin memegang sebuah bengkel kerja sehingga gagasan itu bisa digarap namun berdasarkan penilaian risiko asuransi dan kesehatan dan keselamatan saya, hal itu tidak akan terjadi.Tahun depan ini akan maju dan tak ayal kita akan mengembangkan beberapa ide hebat.Panel Kontrol Bagian terakhir dari teka-teki itu adalah untuk menghubungkan semuanya bersama-sama di layar.Untuk ini, saya menggunakan papan kayu tua dari kebun belakang ayah saya, sebuah baterai dari pusat baterai lokal yang dipinjam dan tidak pernah dikembalikan (saya masih memiliki keinginan untuk mengembalikannya).

Solusi sains dan teknologi -- Jangan khawatir itu di tumpukan tak berguna.Kabel ditemukan dari peralatan sehari-hari, sebuah ACasurements dan beberapa meter tegangan yang lebih kecil untuk semua peralatan.Panel ini memungkinkan voltase yang terdaftar untuk turbin angin, generator sepeda dan turbin mikro diperlihatkan kepada mereka yang ingin belajar tentang energi terbarukan dan energi apa yang dapat digunakan.Faktor Penutup Meskipun beberapa gagasan dan penemuan saya gagal, hal itu menjadikannya eksperimen sosial yang lebih menarik.

Solusi sains dan teknologi -- Kegagalan saya membuat instalasi lebih interaktif.Orang akan datang dan bertanya mengapa hal itu tidak berhasil dan secara aktif mencoba dan memperbaiki gagasan tersebut dengan saran.Wawasan ini selalu berguna sebagai salah satu cara untuk menguji pengetahuan saya sendiri, memperbaiki atau membantu masuk ke solusi lain.Ini adalah salah satu hal terbaik tentang festival.

Solusi sains dan teknologi -- Mereka membuka pintu kemungkinan lain, cara berpikir baru dan Anda bersenang-senang melakukannya.Membangun hal-hal yang benar-benar menyenangkan, jadi carilah beberapa ruang dan jadilah inventif.Semuanya dimulai dengan ide sederhana, entah menyalin sesuatu yang lain atau menyesuaikannya untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.Solusi sains dan teknologi dan situs web seperti YouTube tidak hanya bisa menjadi alat untuk dipelajari, namun juga dapat mengilhami gagasan yang dapat mengubah dunia atau hanya mengilhami orang lain untuk mengubah sesuatu yang kecil dalam kehidupan mereka.

Solusi sains dan teknologi -- Jadi, mengapa tidak bergabung dengan kami.Datang ke sebuah pertemuan.Bagikan ide.Bantu kami membantu Anda dengan gagasan dan penemuan.

Solusi sains dan teknologi -- Kolektif ini sudah memiliki kemampuan untuk membantu berbagai kegiatan dan keahlian yang berbeda.Saya merasa seperti telah menemukan tempat untuk menjadi diri saya sendiri, saya tidak peduli dengan mode atau apa yang harus Anda makan tadi malam tapi beri saya percakapan di sekitar api unggun di sebuah festival tentang mekanika kuantum dan saya akan berada di surga.Datang dan bergabunglah dengan kami, masuklah ke kompetisi kami dan jadilah bagian dari gerakan yang berkembang.Saya berharap dapat melihat Anda di sisi lain.

Solusi sains dan teknologi -- Saya hanya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah saya temui dalam perjalanan saya sejauh ini.Dari orang-orang yang menyelenggarakan RAW FEST karena memberi saya kesempatan, badan amal seperti Greenpeace telah mengizinkan saya menjadi sukarelawan di festival dan mendapatkan pengalaman.Kieran dari Camplight karena membiarkan saya membantu membangun kamar mandi, anggota PPL PWR untuk bekerja sama meluncurkan kompetisi tahun lalu dan mengatur beberapa ruang berkelanjutan yang menakjubkan.Jadi mengapa tidak memulai perjalanan Anda, dimanapun bisa menuntun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar