Senin, 11 September 2017

Memulai Pengembangan Android

Solusi sains dan teknologi -- Saya telah terjun ke pengembangan Android.Berangkat dari dunia NET dan telah memprogram Java sejak lama (pada tahun 1995, yang saya ingat benar ketika bahasa itu pertama kali keluar), saya sangat cemas - dan sedikit khawatir-tentang di mana Java berdiri dan seberapa jauh alat itu berkembang dalam kurun lima belas tahun sejak saya terakhir mencoba menulis program Java pertama saya.Saya senang mengatakan bahwa semuanya baik sekarang, meskipun karena saya ' Saya telah memprogram di lingkungan Microsoft hampir secara eksklusif sejak meninggalkan perguruan tinggi, masih ada beberapa rintangan dan penyesuaian kecil untuk membuat merasa nyaman dengan perkakas tersebut.Mari kita mulai dengan dasar-dasar: Aplikasi Android ditulis di Jawa.

Solusi sains dan teknologi -- IDE pilihannya adalah Eclipse.Meskipun saya baru mulai, saya melihat cukup banyak kesamaan antara Java dan beberapa bahasa NET.(C #, khususnya) bahwa saya mulai berpikir .NET tidak akan begitu hebat jika bukan karena Java (atau mungkin itu sebaliknya).Bagaimanapun, faktanya adaBegitu banyak kesamaan adalah anugerah besar bagi pengembang yang berusaha menyeberang.

Solusi sains dan teknologi -- Untuk sisa posting ini, saya ingin membahas apa yang diperlukan untuk mulai menulis aplikasi Android.Saya akan mencoba untuk tidak mengulangi apa yang telah didokumentasikan tapi mengarahkan Anda ke sumber-sumber itu.Saya baru saja menyelesaikan setup lingkungan awal, jadi sebagian dari ini akan sedikit menyegarkan bagi saya, dan memberi saya kesempatan untuk mendokumentasikan informasi dan tautan untuk tujuan referensi, jika tidak ada yang lain.Mari mulai.

Solusi sains dan teknologi -- adalah sejumlah unduhan, termasuk: 1.Android SDK Ini adalah inti dari platform pengembangan Android.Minimal, Anda harus mendownload dan menginstal SDK.2.IDE Eclipse Anda bisa menulis aplikasi Android tanpa IDE, tapi mengapa Anda mau.

Solusi sains dan teknologi -- Eclipse Ganymede Helios adalah versi terbaru.Saya mendownload dan menginstal "IDE Eclipse untuk Pengembang Java", walaupun saya pikir Anda bisa mendapatkannya dengan versi "Klasik" juga (sepertinya yang pertama hanya memiliki lebih banyak "barang"di dalamnya) .3.PluginAdeveloper Android Development Tools (ADT) harus dimiliki jika Anda ingin menggunakan Eclipse untuk pengembangan.Plugin ADT menampilkan satu dialog untuk pembuatan proyek baru dan membuat struktur folder aplikasi dasar dan kumpulan file minimum yang Anda butuhkan untuk aplikasi dasar.

Solusi sains dan teknologi -- Jika Anda mengeklik pada item 1 dan 3 di atas dan memeriksa Memasang SDK Android, Anda akan mendapatkan panduan langkah-demi-langkah bagus tentang cara mengunduh, memasang, dan mengonfigurasi setiap bagian.Tidak banyak gunanya saya masuk ke detail karena menurut saya petunjuk di situs Android cukup bagus.Bila Anda telah menginstal semuanya, baca tutorial "Halo, Dunia" saat masuk ke cara membuat aplikasi Android pertama Anda.Berikut adalah beberapa sumber informasi untuk membantu Anda memulai: Tugas Umum Tugas umum dan cara melakukannya di Android.Troubleshooting Berikut adalah beberapa masalah umum yang mungkin Anda hadapi dan bagaimana cara mengatasinya.

Solusi sains dan teknologi -- FAQ AndroidFramework, lisensi open source, dan FAQ keamanan Aku akan pergi ke langkah-by-langkah bagaimana untuk pergi dari apa-apa ke "saham" Android app.Sebenarnya tidak banyak, jadi ayo lakukan hal ini.1) "Baru" menjalankan aplikasi Android Dengan menambahkan item yang tercantum di atas dengan benar, setelah Anda menyalakan Eclipse, Anda akan melihat opsi "Proyek Android" di bawah "MengajukanContoh Jika Anda menentukan lokasi, pilih opsi dropdown ini akan diisi dengan proyek apa pun di lokasi itu.4) Pilih Target Membangun Ini adalah salah satu pilihan terpenting yang harus dibuat karena menentukan versi Android SDK mana yang harus terpasang pada perangkat target (ponsel) agar aplikasi Anda dapat berjalan.Tentukan versi SDK paling minimum yang mungkin dilakukan jika Anda ingin aplikasi Anda berjalan pada pilihan ponsel terluas.Saat saya menulis ini, banyak ponsel yang masih menjalankan Android 1.5 atau 1.6; Versi 2.1 hanya berjalan di ponsel terbaru dan paling canggih (walaupun banyak ponsel yang mendapatkan atau akan mendapatkan update terbaru seiring berjalannya waktu).

Solusi sains dan teknologi -- Untuk proyek ini, saya akan memilih Android 1.5: 5).Tentukan Project PropertiesPretty langkah langsung , walaupun awalnya konvensi bisa sedikit misterius."Application Name" adalah nama aplikasi Anda karena akan muncul di perangkat Android."Package Name" adalah nama paket Java .apk.

Solusi sains dan teknologi -- Konvensi penamaan untuk ini adalah:Awalan nama paket yang unik selalu ditulis dalam huruf kecil ASCII huruf kecil dan harus menjadi salah satu nama domain tingkat atas, saat ini com, edu, gov, mil, net, org, atau salah satu kode dua huruf bahasa Inggris mengidentifikasi negara-negara seperti yang ditentukan dalam Standar ISO 3166, 1981.Contohnya adalah: Solusi sains dan teknologi edu.cmu.cs.bovik.cheese "Activity" adalah subclass yang berasal dari kelas induk Activity Activity.Sementara aktivitas tidak diperlukan, semua aplikasi yang berisi UI akan menggunakannya sebagai titik awal."Min SDK Version" terisi secara otomatis berdasarkan "Build Target" yang dipilih di atas.6.) Klik FinishClick "Finish" untuk menyelesaikan penyiapan proses dan buat proyek baru Anda.

Solusi sains dan teknologi -- Anda sekarang memiliki permulaan aplikasi Android.Struktur folder awal terlihat seperti: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar