Sabtu, 02 September 2017

Cara Membuat Sudut Bulat yang Hebat pada Gambar dengan Mask Alfa dan Paint.Net

Solusi sains dan teknologi -- Untuk situs web baru-baru ini saya bekerja pada saya ingin memiliki beberapa perbatasan tampak bagus untuk bagian utama halaman dan beberapa gambar.Karena saya pengguna jQuery yang rajin, bukan brainer untuk menggunakan plugin jquery.corner.Ini terlihat bagus dan bekerja di beberapa browser.Ini default menggunakan gaya CSS yang lebih modern untuk browser yang lebih baru namun berhasil menemukan beberapa trik rapi untuk browser lama.

Solusi sains dan teknologi -- Sayangnya triknya tidak selalu keluar sempurna dan beberapa pengguna dengan browser lama mengeluhkan sudut gambar yang "jaggy".Alih-alih memberi tahu pengguna mana pun bahwa mereka memerlukan peramban yang lebih baru, saya memutuskan untuk membuatnya terlihat bagus tanpa di-hack, dengan benar-benar membuat gambar dengan sudut yang membulat.Ya, kita masih di awal tahun 2000-an.Paint.Net adalah alat hebat yang memenuhi banyak kebutuhan pengembang web.

< p>Solusi sains dan teknologi -- Tentu ini pemberhentian pertama saya.Ada beberapa tutorial bagus untuk sudut dan bahkan beberapa plug-in bagus yang sudah dibuat, bagaimanapun, tidak ada yang tampak sederhana atau melakukan yang saya inginkan.Sebagai contohance, inilah tutorial bagus dari Micah Sewell yang secara manual membuat sudut membulat tapi, sayangnya, ini memaksa Anda untuk menggunakan alat persegi panjang bulat, yang tidak memiliki pilihan untuk mengubah ukuran sudut atau membuatnya diposisikan dengan tepat, juga proses yang dijelaskan membuat antialiased sudut, mutlak harus Berikut adalah plugin yang bagus oleh Tim Mathais untuk membuat persegi panjang bulat untuk hal-hal seperti tombol, tapi ini tidak bekerja pada gambar yang sudah memiliki latar belakang.Yang saya lebih suka lakukan adalah memanfaatkan kekuatan topeng alfa.

Solusi sains dan teknologi -- Jika Anda tidak tahu apa ini lihat artikel Wikipedia yang hebat ini.Intinya Anda m enggunakan gambar grayscale untuk mengubah bagian gambar yang Anda inginkan buram atau transparan.Jika Anda memiliki gradien grayscale dari atas ke bawah dan menerapkannya sebagai topeng alfa pada gambar Anda, gambar Anda akan berubah dari buram menjadi transparan dari atas ke bawah atau sebaliknya.Menggunakan plugin Tim dan Alpha Mask Import Plugin kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan: usersudut bulat yang dapat disesuaikan pada gambar dengan antialiasing.

Solusi sains dan teknologi -- Plugin Tim memungkinkan kontrol yang hebat terhadap batas Anda dan pewarnaan yang digunakan untuk masker.Plugin Alpha Mask memungkinkan fitur mudah yang bagus seperti menarik topeng dari clipboard daripada harus menyimpannya terlebih dahulu, itulah yang akan kita lakukan.Untuk melakukan ini dengan mudah: Muatkan Rounded Rectangle dan Alpha Mask Impor plugin ke Paint.Net.Buka gambar yang Anda inginkan di Paint.Net.

Solusi sains dan teknologi -- Buat layer baru dan beralih ke layer itu untuk menggambar.Menggunakan Rounded Rectangle plugin membuat persegi panjang baru dengan properti keinginan Anda.Untuk membuat topeng alfa ini perlu grayscale jadi pastikan Anda tidak menggunakan warna.Ini harus menempatkan persegi panjang dengan pengaturan yang Anda inginkan pada lapisan kedua.

Solusi sains dan teknologi -- Persegi panjang saya hanya hitam dengan dengan radius 20 dan antialiased.Pilih seluruh lapisan dan salin ke clipboard.Sekarang masker itu ada di memori Anda bisa menghapus lapisan topeng atau hanya menyembunyikannya.Saya terkadang membuat kesalahan dan bencimengulangi pekerjaan jadi saya hanya menyembunyikan saya sampai saya yakin bahwa saya punya apa yang saya butuhkan.

Solusi sains dan teknologi -- Sekarang, pada gambar asli Anda cukup gunakan plugin Alpha Mask dan defaultnya akan menarik topeng yang Anda salin ke clipboard.Anda mungkin perlu memeriksa opsi Invert Mask tergantun g pada bagaimana Anda membuat topeng: Tekan OK dan Anda siap dengan hasil yang bagus.Proses ini hanya membutuhkan beberapa detik setelah Anda mendapatkannya dan sangat mudah disesuaikan.Nikmati.

Solusi sains dan teknologi --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar