Jumat, 15 September 2017

AppLocker: Alternatif untuk Anti-Virus

Solusi sains dan teknologi -- Minggu lalu saya melakukan percakapan keamanan TI yang menyenangkan dengan klien di mana kami menendang gagasan tentang bagaimana kami akan mengeraskan lingkungan perusahaan sehingga perangkat lunak anti-virus tidak diperlukan.(Percakapan ini mengapa saya menyukai IT Audit!) Meskipun ada beberapa solusi yang perlu dilakukan untuk bebas dari anti-virus, yang sepertinya sangat menggairahkan klien saya adalah AppLocker.Apa itu AppLocker.AppLocker adalah fitur yang diperkenalkan dengan Windows Server 2008 r2.

Solusi sains dan teknologi -- Ini diimplementasikan sebagai bagian dari Kebijakan Grup di Microsoft Active Directory Domain yang memungkinkan administrator TI membuat daftar putih aplikasi yang disetujui, mencegah pemasangan yang tidak sahMinggu lalu saya melakukan percakapan keamanan TI yang menyenangkan dengan klien di mana kami menendang gagasan tentang bagaimana kami akan mengeraskan lingkungan perusahaan sehingga perangkat lunak anti-virus tidak diperlukan.(Percakapan ini mengapa saya menyukai IT Audit!) Meskipun ada beberapa solusi yang perlu dilakukan untuk bebas dari anti-virus, yang sepertinya sangat menggairahkan klien saya adalah AppLocker.Apa itu AppLocker.AppLocker adalah fitur yang diperkenalkan dengan Windows Server 2008 r2.

Solusi sains dan teknologi -- Ini diimplementasikan sebagai bagian dari Kebijakan Grup di Microsoft Active Directory Domain yang memungkinkan administrator TI membuat daftar putih aplikasi yang disetujui, mencegah pemasangan yang tidak sahuld menghentikan sebagian besar aplikasi berbahaya karena malware biasanya tidak akan ditandatangani secara digital dan akan mencoba untuk mengeksekusi dari folder Temporary Directory atau Downloads.Pertimbangan untuk Manajer Auditor dan TI Selain AppLocker sebagai alat hebat untuk mengurangi risiko perangkat lunak berbahaya yang berjalan di lingkungan perusahaan, ada beberapa fitur AppLocker lainnya yang membantu Manajer TI dan Keamanan dan Manajer Kepatuhan lebih mudah .AppLocker juga dapat digunakan untuk: Membangkitkan daftar Inventaris Aplikasi (Think IT Asset Management) Membangkitkan statistik aplikasi dan logging (dengan mode Audit Saja, dapat diekspor ke spreadsheet) Menegakkan kontrol versi perangkat lunak (misalnya Adobe Acrobat Reader Version X dapat dijalankan, namun tidak Versi 9) Memeriksa kesesuaian dan kepatuhan lisensi Kesimpulan dan Catatan tentang Pelaksana Loker Aplikasi Saya dapat menulis keseluruhan posting untuk menerapkan loker aplikasi.Sebenarnya, saya menerapkan dan mengujinya dalam domain uji saya seperti sayamenulis posting ini Itu sangat mudah.

Solusi sains dan teknologi -- Tapi itu diluar lingkup blog ini.(Jika Anda benar-benar menginginkannya, beri tahu saya di komentarnya!) Sebaliknya, saya lebih suka mengarahkan Anda pada beberapa profesional yang telah melakukan pekerjaan itu untuk saya.Perlindungan malware gratis yang hampir sempurna dengan GPO App Locker YouTube: Ikhtisar dan Demonstrasi AppLocker Cara AppLocker AppLocker Panduan AppLocker adalah alat yang hebat untuk mencegah Malware, dan begitu Anda meluangkan waktu untuk membuat daftar putih organisasi Anda, ini bisa dibilang lebih efektif daripada solusi anti virus terbaik Pertimbangkan tingkat keamanan yang mungkin Anda capai saat digunakan bersamaan dengan Firewall yang diterapkan secara efektif, Intrusion Detection System dan staf dengan kesadaran keamanan TI yang meningkat.Tolong tinggalkan kesan, pengalaman, tip dan trik di komentar.

Solusi sains dan teknologi -- Related Posts Blokir Lalu Lintas Solusi sains dan teknologi yang Tidak Diinginkan dengan File HOSTS Apa itu Firewall Stateful Bagaimana Mengecek Sertifikat Berbahaya dan File OS Windows yang Tidak Ditetapkan Pen Pengujian: SSQL Injection .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar