Rabu, 06 September 2017

Apakah Gadget Gadget Keselamatan Ponsel Bekerja?

Solusi sains dan teknologi -- Apakah dioda ponsel, stiker, atau chip bekerja.Dapatkah saya menggunakan ponsel saya dengan tenang jika saya memiliki salah satu dari gadget ini.Apakah Gadget Gadget Keselamatan Ponsel Bekerja.Mengingat bukti yang berkembang bahwa radiasi ponsel berbahaya, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka harus berinvestasi di stiker, dioda, atau gadget lain yang menjanjikan perlindungan dari tingkat bahaya.

Solusi sains dan teknologi -- Federal Trade Commission menyarankan agar berhati-hati dalam hal produk ini: Jika Anda mencari cara untuk membatasi paparan emisi Solusi sains dan teknologi dari ponsel Anda, ketahuilah bahwa, menurut FTC, tidak ada bukti ilmiah bahwa apa yang disebut Perisai secara signifikan mengurangi paparan dari emisi Solusi sains dan teknologi ini.Sebenarnya, produk yang menghalangi hanya lubang suara - atau sebagian kecil dari telepon - sama sekali tidak efektif ka rena seluruh telepon memancarkan gelombang Solusi sains dan teknologi Terlebih lagi, perisai ini dapat mengganggu sinyal telepon, menyebabkannya menarik lebih banyak lagi kekuatan untuk berkomunikasi dengan stasiun pangkalan,dan mungkin memancarkan lebih banyak radiasi.Di sisi lain, perusahaan yang membuat perangkat ini mengerti bahwa radiasi non-pengion tidak sama polos seperti yang disangka.Sebenarnya, perangkat bisa memperbaikinya sedikit lebih baik.

Solusi sains dan teknologi -- Pertimbangkan studi yang dicatat di Aires Technologies, yang menemukan bahwa perisai mereka memiliki efek menguntungkan bagi pengguna.(Dengan masuknya perusahaan, perangkat tidak mengubah lingkungan Solusi sains dan teknologi eksterior.) Saya tidak mengabaikan potensi untuk mengurangi efek radiasi Solusi sains dan teknologi ketika datang ke perangkat ini, namun menurut saya, meletakkan stiker di telepon Anda.dan terus menggunakannya selama berjam-jam sedikit seperti mengkonsumsi suplemen gizi saat merokok.Tentu memperbaiki diet Anda atau menambahkan suplemen dapat membantu mengurangi dampak merokok, namun mungkin jauh lebih baik memusatkan perhatian pada kebiasaan itu sendiri.

Solusi sains dan teknologi -- Magda Havas dari Trent University di Kanada adalah pemimpin di bidang medan Solusi sains dan teknologi (EMFs).Dia mengambil bagian dalam penelitian yang disebutkan di atas dan setuju, saya totalSaya setuju dengan Anda bahwa cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah mengurangi paparan Anda dengan berbagai metode, namun tidak harus dengan "perisai" atau "stiker." Namun, pengurangan paparan ini jauh melampaui sekadar telepon seluler.Saya telah diminta untuk menguji banyak produk ini dan ini adalah yang pertama yang telah kami uji sejauh ini.Kami menguji hanya dua subjek sehingga hasilnya jauh dari meyakinkan, karena kami memerlukan ukuran sampel yang jauh lebih besar untuk klaim ilmiah yang sah.

Solusi sains dan teknologi -- Saya tidak mendukung perisai, termasuk yang ini, untuk alasan di atas.Saya tidak tahu bagaimana orang akan meresponsnya.Mungkin juga memberi mereka kepercayaan palsu bahwa mereka dapat terus diekspos dan berpotensi menyebabkan kerusakan lebih besar pada tubuh mereka.Biasanya yang saya katakan kepada orang adalah membeli produk dengan garansi uang kembali.

Solusi sains dan teknologi -- Jika mereka merasa lebih baik memakai perangkat atau meletakkannya di teknologi mereka, maka simpanlah, tapi jika mereka tidak merasakan perbaikan atau merasa lebih buruk lagi, mintalah uang mereka kembali.Pada saat yang sama, saya advIse orang mengurangi eksposur mereka sebanyak mungkin dan tentunya pada malam hari saat mereka sedang tidur.Sampai kita memiliki lebih banyak penelitian yang mendokumentasikan efek pada jumlah orang yang moderat, sulit untuk mengetahui apakah alat tersebut membantu, ti dak berpengaruh, atau menghalangi kesehatan mereka.Saya bukan seorang dokter medis tapi saya juga mengikuti sarannya, "Pertama, jangan salah." Opsi yang Lebih Murah dan Aman Salah satu cara terbaik untuk meminimalkan paparan terhadap radiasi ponsel adalah dengan tetap menjaga telepon dalam mode pesawat saat tidak berada di dalam pesawat.

Solusi sains dan teknologi -- menggunakan.Jika Anda perlu memeriksa telepon berulang kali sepanjang hari, ini mungkin bukan pilihan untuk Anda.Namun, sungguh menakjubkan betapa cepatnya Anda bisa mengembangkan kebiasaan beralih ke mode penerbangan, bahkan beberapa kali dalam sehari.Penting untuk dicatat bahwa mode pesawat terbang tidak menghilangkan semua paparan.

Solusi sains dan teknologi -- Lihat artikel teknologi: Mode Pesawat Tidak Mematikan Semua Radio.Lihat perbedaannya.Terkadang melihat adalah percaya ketika sampai pada bidang Solusi sains dan teknologi tersembunyi ini.Cara terbai k untuk "melihat"Mereka dengan meter.

Solusi sains dan teknologi -- Dalam video informal ini, Anda akan melihat tingkat medan frekuensi radio yang tinggi pada iPhone, iPad, dan bahkan telepon flip sederhana.Bagaimana dengan kasus Cell Phone.Kasus ponsel bisa memperburuk keadaan, karena bisa menghalangi antena telepon.Perangkat harus bekerja lebih keras untuk mentransmisikan sinyal, yang dapat menyebabkan paparan radiasi lebih banyak bagi pengguna.

Solusi sains dan teknologi -- Pengujian sertifikasi yang dilakukan oleh produsen ponsel dilakukan dengan ponsel telanjang tanpa aksesori.Ketika saya memiliki ponsel cerdas saya (lihat Mengapa Saya Membuka Smartphone Saya), saya mencoba kasus Pong, Otterbox, dan kantong RF Aman.Kantung itu sejauh ini yang paling efektif.(Anda akan melihat berbagai tingkat dalam video.) Tempat menemukan kantong ponsel: RF Safe Less EMF (Meter Jagung yang diperlihatkan dalam demonstrasi di atas tersedia melalui Pro duk Natural Jadi.) Apakah gadget ponsel berfungsi.

Solusi sains dan teknologi -- Mungkin pertanyaan sebenarnya adalah: "Haruskah saya mengubah cara saya menggunakan ponsel saya?" Untuk bacaan lebih lanjut: 10 Tip Keselamatan Ponsel NTP Study: Telepon Seluler and Cancer 5 Fakta Mengejutkan Tentang Ponsel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar