Sabtu, 02 September 2017

Aksi Rounded Corners GRATIS

Solusi sains dan teknologi -- Saya suka tampilan sudut membulat pada gambar, terutama untuk keperluan tampilan blog.Meski mudah dilakukan, saya tidak suka menghabiskan waktu ekstra ke tikungan secara manual.Aku semua tentang otomatisasi !.Saya telah menemukan beberapa tindakan di balik sudut yang mempercepat prosesnya, namun semuanya memiliki beberapa batasan ...

Solusi sains dan teknologi -- Beberapa mengubah ukuran gambar Anda sedikit - ini membuat gambar saya agak pixelated dan membuat saya dengan ukuran gambar beberapa piksel di setiap ujungnya.(masalah potensial jika Anda melakukan pekerjaan desain) Beberapa meminta Anda untuk mengetahui ukuran gambar terlebih dahulu Beberapa orang meminta Anda untuk mengetahui orientasi gambar sebelumnya (landscape vs.portrait) Saya suka melakukan hal-hal batch di Photoshop saat saya bisa , dan saya tidak pernah menemukan tindakan sudut bulat serbaguna.Begitulah, sampai saya membaca tutorial ini: Univer sal Rounded Corners.

Solusi sains dan teknologi -- Ding ding ding.Cemerlang.Penulis memang memberikan sebuah tindakan di akhir tutorialnya dengan menggunakan metodenya, yang sejujurnya bagus jika Anda menginginkannyaradius 10px yang diatur ke warna latar belakang warna Anda.Untuk sedikit lebih fleksibel, beberapa waktu yang lalu saya telah membuat satu set tindakan untuk diri saya sendiri yang menggunakan metodenya namun juga melakukan hal berikut: Membulatkan gambar Anda ke latar belakang transparan sehingga Anda dapat menyimpan file sebagai .png dengan sudut transparan (atau jika Anda menyimpannya sebagai jpg., sudutnya akan putih) Menyediakan tindakan untuk radius 10, 20, 30, 40, atau 50px di sudut Anda Berikut adalah pilihan visual untuk radius yang tersedia: Saya ingin membagikan kumpulan tindakan dengan Anda, dan tersedia di sini.

Solusi sains dan teknologi -- Jika Anda memiliki tindakan yang Anda gunakan untuk mengubah ukuran dan p enajaman situs web, Anda dapat melakukannya pada akhir itu untuk melengkapi sudut Anda juga.Atau jika Anda membuat semacam layout storyboard untuk blog Anda, itu bagus untuk itu juga.Tindakan ini akan bekerja pada gambar yang rata dari dimensi apapun sampai 5000px dengan 5000px.Persegi atau persegi panjang, tidak masalah.

Solusi sains dan teknologi -- Saya harap Anda merasa berguna !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar